Rabu, 09 April 2014

Charity

sore

hari ini gue lagi liburan dan jumat libur dan besok kejepit hehehe, nah mumpung mumpung libur, hobi pertama gue adalah nonton youtube, DAN KEBETULAN LG SAMPAH BGT NONTONIN ORG MAIN COC HAHAHAHAH. tapi di bar sebelahnya kan ada suggestion gitu kan, tibatiba ada video - shor movie orang singapore gitu dan short movienya bagus sumpah.......... it taught me a lesson hehehehe pertamanya gue nonton yg cinta cintaan... terus gue nonton satu lagi, judulnya 'Gift'
pokoknya ini ceritanya sedih dan kalo gue review, ya short film ini sejauh ini adalah yang terbaik yang pernah gue tonton dari segi pelajaran dan akting dan camera - ing *kobam* intinya kalo gue ceritain kan gaseru, nih nonton aja sendiri



hahaha udah dulu ye, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar