Selasa, 08 April 2014

Halo

Halo


Setelah sekian lama akhirnya gue mencoba untuk nge blog, bosen soalnya. Jadi belakangan ini intinya hidup gue super banget (randomnya) iyalah gimana engga banyak banget kejadian - kejadian yang bisa dijadiin pelajaran berharga hehehehe

Kaya tadi, gue di taxi ngobrol banyak sama supirnya dan dia kaya ngasih gue pelajaran yang seperti life guide in religion way buat gue, karena kepercayaan  dan apa yang udah lo kumpulin di dunia bakal berguna di akhirat dan itu sangat bener dan gue kaya instropeksi betapa kotornya gue dibanding apa yang seharusnya udah gue lakukan belakangan ini..... jadi intinya gue berusaha berubah dan lebih beriman lagi.. semoga kejadian ya aminn:)

TERUS

gue juga mendaftarkan diri untuk ikut afs, yep somewhat rotary AND i really really hope that i got in and will go to europe YEMEE because i dont think america's teenage environment is not good anymore..........................................................so......................................... I REALLY REALLY WANT TO BE ACCEPTED AFTER PASSING ALL THE TESTS YEA amin ya allah ini adalah pintu untuk membuka path baru di hidup gue yang insyallah penuh dengan petualangan ini *cih*


terus bagian bete - bete nya adalah disaat nilai gue is not good enough............... dan kadang emang salahnya ada di gue tp tetep aja sih dan gue harus memperbaikkin dengan liburan ini dipake untuk sarana belajar. well, at least semester 2 ada kenaikan deh drpd dulu super dableg 2013.

intinya, if you have something to hold on, you dont need to worry what the future says. but, if you have nothing, you should be terrified by now.

HAHAHA dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar