Jumat, 16 Mei 2014

Kesempatan

Haloo tumben lagi pengen cerita, oke hari ini cerita realistis pokoknya, gatau ini gue yang terlalu cloudy apa emang lagi manusiawi??

Oke tadi gue kan bta, terus seperti biasa lah kalo pulang nunggu kemput didepan, tapi malem ini kayanya gabiasa deh, gue kan nunggu di  kerumunan, terus datenglah ibu ibu keliling jualan lasagna. Kecil sih, tapi keliatannya enak. Tadinya gue udah berniat udah beli, dengan motivasi pengen bantuin ibu itu... Tapi.... Gue baru inget duit gue tinggal buat besok dan gue mikir lama banget sampe akhirnya ibu itu disappear.

Tau ga kenapa gue pengen bantuin


Jujur gue lebih suka ngeliatin orang orang jualan, segalaku apapun itu daripada orang ngemis, not to exaggurate or misjudge but ar least kalo orang itu normal ya do something, tp jangan hal hal buruk juga like prostitution amit amit why do they even sell  things like that?? Bisa kan bikin sesuatu, sesimpel lasagna kecil yang ga seberapa tapi seenggaknya butuh usaha dan halal??

Alhasil gue masih kepikiran tentang ini, karena gue merasa bersalah banget akhirnya ga jadi bantuin ibu itu. Padahal, gue bisa... Dan gue  gatau apakah minggu depan masih bisa ketemu sama ibu itu lagi?

Intinya, jangan sia siain kesempatan, se enggak pentingnya hal itu😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar